Tabungan BRI BritAma Bisnis memberikan keleluasaan lebih dalam bertransaksi, kejelasan dalam pencatatan dan keuntungan lain yang menunjang transaksi dan kebutuhan bisnis.

Fasilitas
  • Kemudahan bertransaksi di lebih dari 10.000 Unit Kerja BRI dan 22.000 ATM BRI seluruh Indonesia.
  • Aksesibilitas Kartu ATM/Debit BRI di jaringan BRI, ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro dan MasterCard baik di dalam maupun di luar negeri.
  • Bebas biaya administrasi (minimum rata-rata saldo harian ≥ Rp 5.000.000,-)
  • Pencatatan transaksi lebih detail
  • Bundling SMS Notifikasi
  • Fasilitas E-Banking BRI (SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking, dll.)
  • Limit transaksi mencapai Rp 1 Milyar
  • Gratis asuransi kecelakaan diri

    Setiap nasabah dengan saldo minimum Rp 500.000,- berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri (personal accident) dengan nilai pertanggungan maksimal sebesar 250% dari saldo terakhir atau maksimum sebesar Rp.150.000.000,-.

  • Fasilitas Transaksi Otomatis, meliputi:
    1. Automatic Fund Transfer (AFT)

      Fasilitas untuk mentransfer dana dari Tabungan BRI BritAma ke rekening lainnya di BRI pada tanggal tertentu yang ditetapkan nasabah.

    2. Account Sweep

      Fasilitas untuk mentransfer dana dari Tabungan BRI BritAma ke rekening lainnya secara otomatis, yang sebelumnya telah di set up sesuai dengan batasan saldo minimal dan maksimal yang ditetapkan nasabah.

    3. Automatic Grab Fund (AGF)

      Fasilitas untuk menarik (mendebet) dana Tabungan BRI BritAma secara otomatis oleh satu rekening tertentu, misalnya untuk angsuran pembayaran rekening pinjaman Bank.

  • Bunga tabungan kompetitif
Syarat Pembukaan
  • Nasabah Perorangan
    1. Mengisi form aplikasi pembukaan rekening
    2. Identitas diri :
      WNI : Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan NPWP *
      WNA : Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS
  • Nasabah Non-Perorangan
    1. Berbentuk Badan Usaha Perorangan (Non Badan Hukum)
    2. Surat kuasa pengelolaan rekening
    3. Identitas diri pengelola rekening :
      WNI : Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan NPWP *
      WNA : Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS
Ketentuan Lain
Usia Minimum 17 tahun
Setoran Awal Min Rp 10.000.000,-
Setoran Selanjutnya Min. Rp 10.000,-
Biaya Administrasi Bulanan Gratis jika lebih besar Rp 5.000.000,-
Rp. 50.000,- jika kurang atau sama dengan Rp. 5.000.000,-
Jenis Kartu Premium
Suku Bunga 0 s/d < Rp. 500.000,- : 0 %
Rp. 500.000,- s/d Rp. 5.000.000,- : 1 %
> Rp. 5.000.000,- s/d Rp. 50.000.000,- : 1.25 %
> Rp. 50.000.000,- s/d Rp. 100.000.000,- : 1.25 %
> Rp. 100.000.000,- s/d Rp. 1.000.000.000,- : 1.75 %
> Rp. 1.000.000.000,- s/d Rp. 2.000.000.000,- : 2.75 %
> Rp. 2.000.000.000,- : 2.75 %
Administrasi Penarikan Di Teller ≤ Rp. 2.500.000,- : Rp. 10.000,-
> Rp. 2.500.000,- s.d Rp. 5.000.000,- : Rp. 10.000,-
Saldo Minimum Yang Mengendap Rp. 50.000
Denda Di Bawah Saldo Minimum Per bulan Rp. 50.000 **
Maks Transaksi Antar Cabang Per hari Rp. 1.000.000.000
Biaya Tutup Rekening Rp. 100.000
Biaya Pergantian Buku Tabungan Karena Penuh Gratis
Biaya Pergantian Buku Tabungan Karena Rusak Rp. 25.000
Limit Transaksi Kartu Debit
Jenis Kartu PREMIUM
Limit Penarikan Tunai Per Hari Maks Rp. 10.000.000
Limit Belanja di Merchant Per hari
- PIN Maks Rp. 50.000.000
- Signature Maks Rp. 50.000.000
Akumulasi Limit Transfer Antar Rek BRI Per Hari
- ATM BRI Maks Rp. 100.000.000
- Mobile Banking Maks Rp. 50.000.000
- Internet Banking Maks Rp. 5.000.000.000
Akumulasi Limit Transfer Antar Bank Per Hari
- ATM BRI Maks Rp. 25.000.000
- Mobile Banking Maks Rp. 25.000.000
- Internet Banking Maks Rp. 25.000.000
Akumulasi Limit RTGS di Internet Banking Maks Rp. 1.000.000.000
*) Apabila Nasabah tidak memiliki NPWP, dapat mengisi Form Pernyataan yang terdapat di Unit Kerja BRI
**) Rekening menjadi dormant apabila saldo nasabah di bawah saldo minimum dan tidak bertransaksi selama 540 hari. Rekening akan menjadi pasif pada hari ke 540 + 1 dan rekening close by system pada hari ke 541 + 1



Copyright © 2016. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.